logo

Vision

To be the world’s most loved and trusted goods care company, bringing happiness to everyone, everywhere


Mission

To be a global leader in goods care, we are committed to innovating and prioviding products that meet the needs of our customers.

As well as creating an accesible goods care ecosystem and delivering a unique experience with every product purchase to bring happiness on it


Kilap Global

Core Values

SHINE memberikan makna bahwa INSAN PT Kilap Global Group akan bekerja dengan penuh semangat, saling support satu sama lainnya, dan selalu melakukan inovasi terhadap produk dan pemikirannya yang berlandaskan pada kejujuran untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan manfaat yang tidak terhingga bagi konsumennya.

Shine

Superb Customer Excellence

Put the customer first and doing everything possible to moot their needs and exceed their expectations. Providing high-quality products, excellent customer service. and a positive shopping experience.


Our History

From a small garage in Bangkalan, Madura Island to a worldwide leader in goods care, the company continues to innovate and write history, bringing happiness to everyone, everywhere.


About

Kilap Global

Kilap Global terdiri dari beberapa merek, yaitu Kilap Premium, Dakter, Otoke, dan KilapLab. Kilap premium merupakan merek utama dan yang paling dikenal di antara merek lainnya. Kilap premium adalah spesialis perawatan sepeda motor terutama dalam kategori pencucian, perawatan helm, dan perawatan doff. Brand ini didirikan pada akhir tahun 2017 oleh sang pendiri, Dzahaby Razan, di Malang Raya, Jawa Timur. hingga saat ini, kilap premium telah terjual lebih dari 300 ribu yang tersebar di 80 distributor dan reseller yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kilap premium diperkirakan telah memiliki lebih dari 50.000 pelanggan. Pada akhir tahun 2022, kilap global group didirikan untuk mengembangkan merek-merek lain dan segmen konsumen yang berbeda sehingga memperluas pasar di kategori rumah tangga hingga solusi kimia B2B. Hingga saat ini, merek baru ini memiliki lebih dari 1.000 klien pengguna dan organisasi.

Testimonial